Selebritis

Angela Gilsha Hanya Pacar Setingan Giorgino Abraham ?

Jalinan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha berhasil mencuri perhatian netizen. Pasangan ini belakangan kerap menjadi sorotan karena terlihat begitu mesra dan romantis dalam beberapa kesempatan.

Apalagi saat ini keduanya sama-sama tengah berada di puncak popularitas seiring melesatnya sinetron “Anugerah Cinta” di RCTI. Baik Gino maupun Angela saling menunjukkan rasa sayang dan cinta mereka lewat berbagai cara, salah satunya dengan makan dan jalan bareng.

Beberapa momen romantis mereka pun terekam di akun Instagram masing-masing. Dua tahun berpacaran, pasangan ini terbilang langgeng. Padahal di tengah popularitas yang gelimang seperti ini tentu banyak godaan dalam hubungan keduanya. Namun mereka tetap mampu bertahan dan kompak.

Sayangnya, baru-baru ini muncul isu tak sedap dalam hubungan mereka. Mungkin akan banyak yang tidak percaya dengan rumor tersebut. Muncul isu bahwa status pacaran Giorgino Abraham dan Angela Gilsha hanya rekasaya alias settingan.

Mereka disebut-sebut menjalin cinta settingan demi menaikkan popularitas sinetron yang dibintanginya, Anugerah Cinta. Lalu apa kata Giorgino Abraham saat hubungannya dengan Angela Gilsha disebut settingan ?

Dengan santai, Gino pun langsung membantah rumor tersebut. Menurutnya, ia berpacaran dengan Angela Gilsha jauh sebelum keduanya sama-sama main dalam sinetron Anugerah Cinta. Tak mau ambil pusing, ia pun tak peduli dengan apa yang dibilang orang-orang di luar sana.

Sebelum judul ini (Anugerah Cinta) aku udah pacaran sama Angela. Dikira settingan, ikut Wilona sama Stefan, ya terserah orang mau bilang apa,” ujar Giorgino Abraham.

Baginya tudingan tersebut konyol dan ngawur. Pasalnya di Anugerah Cinta RCTI sendiri, ia tidak dipasangkan dengan Angela Gilsha melainkan dengan Irish Bella. Gino pun memilih cuek ketika gosip miring ini terus berhembus kencang.

Aku sih cuek mereka (masyarakat) mikir cocok nggak cocok, settingan, ya udah lah ya. Ada orang yang tahu dan nggak tahu,” pungkasnya.

Lebih lanjut, jika masih ada orang yang bersikeras menuduh dirinya dan Angela Gilshamenjalin cinta settingan, Giorgino Abraham pun mengancam orang tersebut untuk membuka foto-foto lama mereka di Instagram.

Aku pribadi sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum ini. Ada buktinya di Instagram, aku upload foto sama dia,” tandas Giorgino Abraham.

To Top