Selebritis

Andika Kangen Band Akui Gunakan Wanita Cantik Untuk Bisnis Musik

Andika vokalis grup Kangen Band diawal tahun 2017, membuat gebrakan baru dengan meluncurkan langsung dua lagu yang dinyanyikan bareng bersama penyanyi wanita cantik.

Apakah Ini mengisyaratkan bahwa Andika akan benar-benar lepas dari Kangen Band?

“Hari ini gue sama neng Rima lagi menjalani shooting video clip langsung dua lagu, satu milik neng rima dan lagu single gue. Dua lagu gue yang sekarang lagi dibuatin vclip memang lagu yang gue ciptakan khusus untuk project pribadi gue,” kata Andika dilokasi shooting, rumah Bonang, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (22/1/2017).

Lagu yang dimaksud milik Neng Rima adalah sebuah lagu single dangdut berjudul “Yang Boleh Sayang”. Lagu tersebut diciptakan oleh Andika khusus untuk penyanyi cantik, Nirima tapi dinyanyikan secara featuring. Awalnya lagu itu pernah akan diberikan kepada artis lain tapi Andika malah kepincut kemolekan Nirima.

“Ada beberapa penyanyi, artis dangdut yang pernah mau lagu Yang Boleh Sayang ini, tapi ternyata gue lebih cocok sama vokal dan kecantikan neng Rima. Iya juga penyanyi yang membahenol bukan membahana yang sudah ada banyak, jadi pas banget Neng Rima untuk lagu ini,” tambah Andika terlihat sumringah sambil melihat terus wajah Nirima disebelahnya.

Ditanya kenapa menggarap lagu sendirian tanpa melibatkan grup band nya, pria yang kabarnya lagi renggang rumah tangganya ini mengaku menggarap lagu memang suka sendirian karena hoby. Dan hoby itulah diharapkan membuahkan hasil.

“Di lagu ini gue seperti melepaskan hoby gue dan sebagai project sampingan. Kalau anak-anak di Kangen Band orangnya santai santai mereka tahu kalau masing-masing ada project sampingan pasti pada ngerti dan maklum. Dan yang gue kerjakan ini memang project sampingan untuk cari uang. Tapi sekali lagi, semua personil termasuk gue tetap fokus ke Kangen Band,” jelas Andika.

Dua lagu milik Andika akan diluncurkan bersamaan di bulan Februari. Baik Andika dan Nirima meski terlihat begitu akrab seperti sepasang kekasih, ternyata keduanya mengaku hanya sebatas kerjasama di bisnis musik.

“Saya memang suka bekerja sama dengan wanita-wanita cantik apalagi untuk urusan lagu. Bukan untuk saya pacari seperti sama Neng Rima ini,” tegas Andika tersenyum.

To Top