Anak Bang Hj Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ditangkap Karena Narkoba

                  
Selebritis

Anak Bang Hj Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ditangkap Karena Narkoba

Ridho Rhoma `

Berita mengejutkan datang dari Ridho Rhoma. Pasalnya anak dari Rhoma Irama ini ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot pada Jumat (24/3/2017). Ia bekuk petugas lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/3/2017). “Ia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu,” jelas Suhermanto.

Suhermanto belum bisa menjelaskan lebih tentang penangkapan Ridho Rhoma. Ia berjanji akan merilis penangkapan penyanyi dangdut kelahiran 14 Januari 1989 ini pada malam ini.

Beberapa waktu silam, Ridho sempat membuat heboh publik saat ia terlibat dalam sebuah kecelakaan. Saat itu, ia dikabarkan dalam kondisi mabuk.

Melalui akun Twitternya, ia menolak jika dikatakan dalam kondisi mabuk. “Saya ingin meluruskan berita2 yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah kuningan,” kicaunya.

Ridho Rhoma menjelaskan, pemberitaan miring mengenai kondisinya sedang mabuk atau lainnya tidak benar. “Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa,” lanjutnya.

Berikut Kronologis Tertangkapnya Rhido Rhoma

Polres Metro Jakarta barat, memastikan bahwa Mohamad Ridho Irama tertangkap tangan dengan barang bukti 0,76 gram narkoba jenis sabu.

Jika dinominalkan, sabu tersebut senilai Rp 1,8 juta.Berikut kronologi penangkapan Ridho Rhoma yang dihimpun dari keterangan Polres Jakarta Barat dan Manajer Ridho Rhoma Irama, Mak Tanti:- Jumat (24/3) malam, Ridho Rhoma pamitan ke ibundanya, Marwah Ali untuk menonton film.

– Sabtu (25/3) dinihari, Ridho bersama bandar narkoba mengonsumsi sabu di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.- Ridho berpisah dengan sang bandar, dan menuju hotel di kawasan Pesing, Jl Daan Mogot.- Polisi mendapat laporan seseorang dengan ciri-ciri tertentu.- Pukul 04.00 WIB, polisi menangkap Ridho di hotel.- Polisi kemudian menangkap bandar narkoba yang menyuplai narkoba ke Ridho Rhoma.- Barang bukti yang berhasil disita dari lokasi penangkapan adalah 1 paket sabu, 1 paket keytamin, 1 set alat isap sabu.- Berat paket sabu yang disita adalah 0,7 gram.- POlisi juga menyita mobil sedan Honda bernomor polisi B 1240 ZAA yang dipakai Ridho saat penangkapan.- Sabtu pagi Ridho sempat kirim WA ke ibundanya, Marwah Ali untuk sampaikan bahwa ia akan selesaikan masalah, namun tak jelaskan apa masalahnya.- Sabtu pagi Ridho jalani tes urine.- Sabtu siang, hasil tes urine nyatakan Ridho positif mengonsumsi sabu.- Hingga Sabtu malam, Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Komentar
To Top