Dewasa

Alessandra Ambrossio, Wanita Tercantik di Dunia Miss Vnya Terlihat Saat Pemotretan

mixberita.com – Belum lama ini model Bella Hadid membuat kehebohan dengan gaun merah superseksi yang memperlihatkan Miss V-nya di karpet merah. Kini hal sama dialami model Victoria Secret Alessandra Ambrossio dengan gaun warna dusty pink-nya. Gaun berpotongan backless ini terlihat tak memiliki jahitan dari pinggang sampai mata kaki.

Tak heran jika gaun yang dipakai Alessandra dalam sesi pemotretan untuk iklan parfum Ale di Pantai Malibu seringkali diterbangkan angin. Kejadian berulang tersebut tak lepas dari jepretan fotografer yang mengabadikan pose-pose sensualnya. Maka terlihat jelas thong berwarna merah muda yang dipakainya.

 

Dengan foto-foto yang menampakkan celana dalamnya, istri pebisnis Jamie Mazur itu justru menuai banyak pujian. Terutama untuk rambutnya yang indah dan warna kulitnya yang sempurna. Banyak orang mengatakan hampir tidak ada kekurangan apa pun dari tubuh supermodel dua anak ini.

Alessandra Ambrosio adalah model asal Brazil yang memulai debutnya menjadi model sejak usia 12 tahun. Tahun 2004 ia berhasil terpilih menjadi model pertama untuk Victoria’s Secret ‘PINK’. Dan tahun 2005 adalah pertama kalinya Alessandra berlenggak lenggok di Victoria’s Secret Fashion Show menggunakan lingerie yang seluruhnya terbuat dari permen.

Alessandra Ambrossio, Wanita Tercantik di Dunia Miss Vnya Terlihat Saat Pemotretan
To Top