Dewasa

Adegan Intim Margot Robbie Dengan Di Caprio Dilewat Terlalu Intim

Margot Robbie, sama Leonardo Di Caprio, Adegan Hubungan Intim Terlama

mixberita.com – Gara-gara adegan ran­jang kelewat vulgar bersa­ma Leonardo Di Caprio dalam film Wolf of Wall Street,Margot Robbie meroket se­bagai salah satu artis penda­tang baru yang paling dicari di Hollywood. Di musim panas ini saja, artis asal Australia ini dipercaya­kan untuk memerankan tiga tokoh penting dalam film-film produksi besar Hollywood.

Pertama, sebagai Jane dalam Legend of Tarzan, sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad, dan sebagai Tanya Vanderpoel dalam film biopic Whiskey Tango Foxtrot. Saat diwawancara oleh ma­jalah Vanity Fair, Robbie men­gaku jika ia harus melakukan adegan panas itu karena tidak ada pilihan lain. Ironisnya, itu sebenarnya adegan ranjang yang paling panjang yang per­nah ia lakukan.

“Sebelumnya, saya tidak pernah melakukan adegan ranjang sepanjang dan se­lengkap itu. Biasanya, adegan yang saya lakukan hanyalah adegan permulaan saja atau akhir sebuah hubungan intim,” ungkap Robbie.

“Sementara, di film itu, ad­egannya benar-benar dari awal hingga akhir. Saya benar-benar deg-degan. Apalagi, saat syuting berlang­sung, banyak orang di lokasi syuting sehingga saya merasa semua orang menonton saya. Pada saat itu, saya tidak ada pi­lihan lain untuk menjalaninya karena tim produksi film dan agensi saya memberitahu jika ingin cepat selesai, ya, segera turuti saja apa yang harus di­lakukan di lokasi syuting. Set­elah itu, saya pun tidak harus melakukannya lagi,” kenang wanita 26 tahun itu.

Walau dirinya kini diang­gap salah satu pendatang baru yang sukses di Hollywood, ia mengaku masih belum terbiasa menikmati ketenarannya. Robbie paling jengah jika kehidupan pribadinya menjadi sorotan media, terutama para paparazzi dan tabloid.

“Yang saya takuti bukan pemberitaan itu, tetapi soro­tan itu yang bisa mengubah persepsi orang terhadap saya dan juga bisa mengubah saya dalam mengambil keputusan. Hal seperti itu membuat diri saya menjadi sangat tidak nya­man sehingga saya pun sangat berhati-hati.”

To Top