Selebritis

Tubuh Astrid Tiar Makin Seksi Pasca Melahirkan

mixberita.com – Bentuk tubuh setelah melahirkan hampir selalu menjadi fokus masalah yang kerap memusingkan kaum hawa. Pasca mengandung buah hati tercinta selama enam bulan lengkap dengan perubahan hormon serta lonjakan berat badan, banyak perempuan yang akhirnya sulit menjaga bobot serta bentuk tubuhnya seperti dulu.

1465377701_tubuh-astrid-tiar-saat-melahirkan-anak-keduanya-kemarin
Tubuh Astrid Tiar saat melahirkan anak keduanya kemarin.

Jika tidak dijaga dengan pola makan sehat dan olahraga teratur, perubahan tubuh perempuan setelah melahirkan biasanya jarang sekali yang kembali ke bentuk semula. Namun, berbeda dengan artis, model dan presenter cantik, Astrid Tiar.

1465377401_bikin-sirik-bentuk-tubuh-singset-astrid-tiar-setelah-melahirkan
Bikin Sirik, Bentuk Tubuh Singset Astrid Tiar Setelah Melahirkan!

Astrid yang kembali berbahagia karena tengah dikaruniai anak kedua dengan persalinan di Inggris April 2016 kemarin menjadi salah satu artis dengan tubuh kembali singset pasca melahirkan.

1465377350_bikin-sirik-bentuk-tubuh-singset-astrid-tiar-setelah-melahirkan
Bikin Sirik, Bentuk Tubuh Singset Astrid Tiar Setelah Melahirkan!

Mengandung anak pertama yang cantik bernama lengkap Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, tubuh Astrid Tiar sempat gemuk dan berisi. Beruntung, setelah melahirkan anak pertamanya, mantan jebolan pemenang Gadis Sampul tersebut kembali langsing dan seksi.

Tubuh Astrid pun nampak muda lagi seperti gadis. Lemak di sekitar perut, pinggul, pinggang dan paha hilang dengan konsistensi Astrid menjaga penampilannya.

1465377489_tubuh-astrid-tiar-saat-melahirkan-anak-keduanya-kemarin
Tubuh Astrid Tiar saat melahirkan anak keduanya kemarin.

Dari mengulik foto-foto lama milik sang artis di instagram resminya, tabloidnova.com menemukan bentuk tubuh singset langsing Astrid Tiar setelah melahirkan anak pertamanya. Inilah foto-foto tubuh langsing singset seksi Astrid Tiar pasca melahirkanyang bikin iri.

Tubuh Astrid Tiar Makin Seksi Pasca Melahirkan
To Top