Kesehatan

Ini 5 Tanda Wanita Baru Bercinta Semalam

MixBerita.com-Wanita yang telah bercinta tidak bisa dilihat dengan rambut yang berantakan, bekas gigitan atau jalannya yang tidak lurus.Pada intinya sangat sulit untuk mengetahui bahwa wanita baru saja bercinta dengan pasangannya.

Namun, kami menemukan ada lima cara yang mungkin dapat menjadi petunjuk.Namun sebelumnya anda akan melihat perbedaan wanita yang mendapatkan kepuasan secara seksual.Simak ulasan lengkapnya, seperti berikut ini:

1. Banyak pria tertarik padanya

Semakin aktif nya kehidupan seksnya, seorang wanita akan merilis  feromon, sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada lawan jenis.Pada risetnya saat dekat dengan wanita yang baru bercinta, aroma alami tubuhnya akan keluar sehingga banyak pria yang dapat tertarik akan hal itu.

2. Bahagia

Meski sangat umum, tanda ini akan berbeda pada wanita yang telah bercinta.Dalam risetnya frekuensi aktivitas seksual bukan hanya akan meningkatkan kebahagiaan pria namun juga kepada wanita.Hasil survei  lebih dari 15.000 orang ini menemukan, pasangan yang berhubungan seks 2-3 kali seminggu, 55 persen lebih bahagia ketimbang pasangan yang bercinta sebulan sekali atau jarang.

3. Dia terlihat lebih cantik

“Saat berhubungan seks, tubuh akan mengalami banyak perubahan.Dua hal utama yang terjadi ketika wanita telah bercinta, pertama, wajah sedikit memerah menandakan kesehatan yang lebih baik, tingkat estrogen yang lebih tinggi yang berhubungan dengan daya pikatnya.

4. Tidur lebih nyenyak

Wanita yang merasakan orgasme mengalami 30 persen peningkatan hormon prolaktin (hormon seks).Dari risetnya prolaktin merupakan salah satu hormon yang menyebabkan rasa kantuk dan membuat tidur lebih nyenyak.Sehingga wanita akan terlihat nyenyak saat tidur di malam hari.

5. Ikatan lebih kuat

Saat seseorang telah melakukan hubungan seksual, ada kebutuhan yang mendalam.Menurut riset penelitian wanita yang telah melakukan hubungan seksual memiliki ikatan yang sangat kuat dengan pasangannya. Hal inilah yang menjadi alasan mereka sangat melindungi anak.”Dengan peningkatan kadar oksitosin selama bercinta, seorang wanita akan semakin dekat dengan pasangannya. Hormon ini juga akan membantu perempuan menjaga hubungan dengan orang lain. Inilah bonus hubungan pernikahan.

Ini 5 Tanda Wanita Baru Bercinta Semalam
To Top