Ini 5 Sikap Wanita yang Disukai Pria

                  
Dewasa

Ini 5 Sikap Wanita yang Disukai Pria

d27b58c0-e267-43af-a968-443b59cd0224_43

Ini 5 Sikap Wanita yang Disukai Pria

1. Pendengar yang Baik
Ada stigma yang mengatakan kalau wanita lebih banyak berbicara daripada mendengar. Jangan salah, wanita bisa menjadi pendengar yang baik. Ketika seorang wanita mau menjadi pendengar, hal ini dapat membuat pria merasa nyaman.Para pria akan merasa nyaman saat segala sesuatu yang dibicarakan didengarkan dengan seksama oleh Anda. Bahkan bila Anda punya solusi akan masalah yang sedang dihadapi, ini bisa membuat pria semakin dekat. Dia juga akan lebih terbuka dengan Anda.

2. Spontan
Beberapa wanita suka akan hal-hal yang terencana. Hidup dengan terencana memang hal yang baik tapi melakukan sesuatu yang spontan bisa meningkatkan keharmonisan dalam hubungan. Wanita yang suka bersikap spontan akan memberikan angin segar dalam hubungan asmara Anda. Pria juga suka dengan hal-hal mengejutkan atau tantangan tak terduga. Maka tak ada salahnya sesekali bersikap spontan.

3. Bisa Masak
Wanita modern saat ini tidak dituntut lagi untuk bisa memasak. Tapi wanita yang jago masak akan memiliki nilai plus di mata pria. Ingat anggapan yang mengatakan kalau membahagiakan pria lewat perutnya dulu baru hatinya. Wanita yang bisa memasak dianggap beberapa pria bisa membahagiakannya.

4. Suka Makan
Ternyata banyak pria yang suka dengan wanita ‘pecinta’ makanan. Pria menilai wanita yang sering melakukan diet akan sulit diajak pergi ke berbagai restoran karena pilih-pilih makanan sedangkan mereka butuh pendamping untuk menemaninya membahagiakan perutnya.

Diet penurunan berat badan bagus untuk kesehatan tapi sebaiknya tidak berlebihan. Tak perlu Anda tunjukkan kalau sedang menjalani program diet. Suka makan bukan berarti tidak sehat, Anda bisa mengatur pola makannya dan menjalani aktivitas fisik.

5. Humoris
Pria masa kini tidak lagi melihat wanita hanya dari fisik tapi kepribadiannya. Rata-rata pria menyukai wanita yang punya rasa humor agar suasana tidak terlalu kaku. Wanita yang supel dan humoris akan lebih menarik bagi pria daripada wanita cantik tapi menjalani hidupnya begitu serius

Komentar
To Top