header

5 Film Indonesia Yang Siap Tayang Saat Lebaran 2016

5 Film Indonesia Yang Siap Tayang Saat Lebaran 20161
Selebritis

5 Film Indonesia Yang Siap Tayang Saat Lebaran 2016

mixberita.com – Inilah Film Lebaran yang akan menemani liburan para penonton di hari lebaran. Selama ini, lebaran menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Tidak heran jika menghadapi momen tersebut sejumlah rumah produksi pun bersaing ketat untuk memberikan tontonan yang menarik di bioskop.

Sejumlah Film Lebaran pun telah dipersiapkan dan telah dipastikan akan tayang saat lebaran. Rencana tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari Cinema 21. Cinema 21 merupaka  jaringan bioskop yang memiliki layar terbanyak di Indonesia.

Pihaknya telah menyiapkan waktu dan berani mengkhususkan dua minggu pada awal bulan Juli sebagai waktu perilisan film-film layar lebar terbaru. Dan dalam Film Lebaran yang telah dipersiapkan, tidak ada film Hollywood.

Untuk menyambut libur lebaran, pihak Cinema 21 hanya akan menayangkan film Indonesia. Namun, pihak Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng menyampaikan tetap ada film Hollywood, namun itu sisa dari periode sebelumnya.

Kebijakan yang baru untuk menayangkan film Indonesia sebagai Film Lebaran, msemata-mata untuk mendukung perfilman nasional. Dan Cinema 21 percaya jika film yang akan rilis tersebut memiliki materi yang bagus. Dan ada 5 flm lokal yang telah dipersiapkan untuk bersaing saat lebaran.

Film Lebaran tersebut adalah, “Rudy Habibie”, “Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea”, “Sabtu Bersama Bapak”, “I Love You From 38000 Ft” dan “Koala Kumal”. Film – film ini yang akan menemani para penonton untuk melewati libur lebaran mereka.

Menurut Chaterine Keng yang yakin jika Film Lebaran yang akan dirilis tersebut akan sukses seperti yang sebelumnya. Pada tahun lalu, dua film yang dirilis untuk libur lebaran juga telah meraih hasil yang bagus. Film tersebut adalah “Surga yang Tak Dirindukan” dan “Comic 8 : Casino Kings’, ”.

Dari kelima Film Lebaran tersebut, “Rudy Habibie” (Reza Rahardian) yang akan rilis sebelum lebaran yaitu pada 30 Juni 2016. Untuk film dengan judul “Sabtu Bersama Bapak” (Abimana Aryasatya), kemudian “I Love You from 38000 Ft” (Rizky Nazar), dan “Koala Kumal” (Raditya Dika), serta “Jilbab Traveler” (Bunga Citra Lestari) akan tayang bersamaan pada 5 Juli 2016.

Komentar

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top