5 Artis Seksi Ini Sering Naik Ojek

                  
Dewasa

5 Artis Seksi Ini Sering Naik Ojek

4

Diluar negeri banyak artis top yang kaya raya senang naik angkutan umum seperti kereta bawah tanah atau pesawat yang duduk di kelas ekonomi. Sebut saja aktor Bradley Cooper atau Joke Gyllenhaal bersama kekasihnya Ruth Wilson yang terlihat naik kereta bawah tanah. Begitupun Bradd Pitt dan Angelina Jolie bersama enam anaknya yang naik pesawat di klas ekonomi. Di Indonesia juga ada beberapa artis yang suka naik angkutan umum. Tentu saja mereka juga punya mobil pribadi. Tapi mereka memilih angkutan umum seperti commuterline, Transjakarta bahkan Ojek. Mereka diantaranya adalah:

1. Aura Kasih

artis angkutan umum

artis angkutan umum

Artis cantik ini sering memanfaatkan angkutan umum untuk bepergian. Seperti penumpang lainnya, ketika naik commuterline dia juga harus berdesakan dengan yang lain. Tak jarang pula dia naik ojek online untuk menuju tempat syuting atau ojek langganannya. Dia merasa lebih nyaman dan cepat dengan angkutan umum saat ini. Karena lalulintas yang macet kalau naik kendaraan pribadi kerepotan memastikan waktu tempuhnya. Dengan naik angkutan umum waktunya bisa lebih cepat dan bisa dikira-kira agar tepat waktu.

2. Pevita Pearce

2

Bintang seksi pemain film 5cm ini juga salah satu artis Indonesia yang gemar menggunakan angkutan umum . Dia mengaku tidak pilih-pilih soal angkutan umum yang penting sampai tujuan dengan nyaman dan tepat waktu. Memang diantara angkutan umum yang ada di Jakarta, menurut artis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini, paling sering dia naik Transjakarta dan ojek online. Dia mengaku Transjakarta lebih nyaman untuk jelur-jalur tertentu sesuai koridornya. Tapi kalau untuk tujuan yang tidak dilintasi Transjakarta dia memilih ojek online.

3. Dian Sastro

3

Artis cantik Dian Sanstro yang dikenal cerdas ini juga sering terlihat naik angkutan umum untuk bepergian. Bahkan dia sempat mengunggah foto selfienya ke media sosial saat sedang membonceng motor ojek online. Tidak hanya ojek online, pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini juga sering naik bajaj. Lagi pertimbangan waktu dan praktis, artis alumni Universitas Indonesia ini memilih angkutan umum untuk bepergian.

4. Tara Basro

4

Artis seksi Tara Baso juga mengaku paling sering naik angkutan umum terutama Transjakarta dan ojek. Dia bahkan merasa terbantu dengan dua angkutan umum itu. Biasanya setelah naik Transjakarta dia melanjutkan perjalanan dengan ojek. Atau kalau memang merasa lebih pas naik ojek, dia langsung saja memesan angkutan umum yang bisa meliuk-liuk cepat di kepadatan lalulintas Jakarta itu. Tidak hanya ojek online, dia sudah punya langgangan ojek pangkalan. “Pokoknya hampir tiap hari naik ojek, 80 persen perjalanan saya naik ojek,” katanya sumringah.

5. Andien

5

Penyanyi Andien juga lebih suka memakai kendaraan ojek daripada menggunakan kendaraan pribadi. Selain karena alasan macet, dirinya merasa lelah karena perjalanannya harus ditempuh dalam waktu yang lebih lama. Dengan naik angkutan umum seperti ojek banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Setidaknya waktunya lebih cepat sehingga dia bisa istirahat. Bahkan kalau pun dia diantar dengan mobil pribadi dan jalanan macet dia rela turun dan naik ojek biar lebih cepat sampai.

Komentar
To Top