Nasional

3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Jalur Puncak

3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Jalur Puncak

Mixberita. Sebuah bus pariwisata terlibat kecelakaan beruntun dengan 11 kendaraan di Jalur Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, kecelakaan bermula saat bus pariwisata melaju dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 17.00 WIB. Setibanya di Tanjakan Selarong, bus tersebut mengalami rem blong sehingga bergerak ke arah berlawanan dan menabrak enam mobil serta lima sepeda motor.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Total kendaraan yang kecelakaan ada ada 12. Dugaan sementara karena bus mengalami rem blong,” katanya, Sabtu (22/4/2017). Tas peristiwa itu, tercatat  tiga korban meninggal dunia dan dilarikan bawa ke RSUD Ciawi. Sementara korban luka masih dalam pendataan.

“Sampai saat ini korban meninggal tercatat ada tiga orang, untuk yang luka masih dalam pendataan,” tutupnya. Hasby menyebut, kecelakaan bermula saat bus pariwisata melaju dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 17.00 WIB. Jalur menuju Puncak pun sempat ditutup untuk evakuasi.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top