Begini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 11 Orang di Jalur Trans Kalimantan

                  
Nasional

Begini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 11 Orang di Jalur Trans Kalimantan

laka-pundu_20180203_115741

Begini Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan 11 Orang di Jalur Trans Kalimantan

Mixberita. Kapolsek Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Iptu Rahmad, melaporkan terkait kecelakaan maut antara armada dump truk dan sebuah mobil pikap yang berisi 15 orang warga yang menewaskan sebelas orang dan tiga lainnya luka parah.

Rahmad menjelaskan kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya di  Km.32 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten, Kotim, Sabtu (3 /2/ 2018 ) pukul 06.00 wib.Cempaga Hulu, Jalan Tjilik Riwut

Polisi masih memeriksa atau memintai keterangan dari sopir truk Ahmad Rianur terkait kejadian kecelakaan maut.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan tersebut, antara mobil mitshubisi dump truk warna kuning dengan Nopol DA 1983 TN yang dikemudikan Ahmad Rianur (21) asal Tamiyang Layang (Bartim).

1

Saat itu, truk yang dikemudikan Ahmad Rianur yang membawa semen melaju dari arah Palangkaraya menuju Sampit.

Saat di Desa Pundu bertabrakan dengan mobil pikap Mitshubisi T.120 s warna hitam dengan Nopol KB.8629 yang belum diketahui identitasnya.

(Baca juga : Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Tottenham 4 Februari 2018 )

Mobil Pikap tersebut melaju dari arah Sampit menuju arah Palangkaraya, bermuatan penumpang sebanyak 15 orang.

“Saat di poros Jalan Tjilik Riwut Km.32 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban penumpang meninggal dunia 11 orang dan luka berat 3 orang,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih memeriksa atau memintai keterangan dari sopir truk Ahmad Rianur terkait kejadian kecelakaan maut.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top