Selebritis

Anissa Aziza, Bintang Muda Cantik & Berbakat

Biografi dan Karir Anissa Aziza

Anisa Aziza lahir di Bengkulu, 4 April 1994, merupakan seorang model dan aktris indonesia. Ayah Anissa berdarah Sunda sedangkan ibunya berasal dari Bengkulu. Namanya mulai dikenal pemirsa ketika ia memerankan tokoh Marini dalam sitkom Malam Minggu Miko.
Awal terjun menjadi seorang pemain sinetron dengan ikut membintangi sinetron stripping Tukang Bubur Naik Haji the Series. Selain berperan dalam sinetron tersebut, Anissa Aziza juga membintangi sinetron yang juga diproduksi oleh SinemArt yaitu Perempuan Di Pinggir Jalan the Series, dengan berperan sebgai Santi. Anissa Aziza juga pernah menjadi pemain figuran di film Cinta Brontosaurus
Membahas mengenai kehidupan asmaranya, Anissa Aziza kini menjalin hubungan dengan Raditya Dika. Keduanya berpacaran sejak lebih dari 2 tahun lalu. Saat itu mereka terlibat cinta lokasi ketika bekerja sama dalam pengerjaan sitkom Malam Minggu Miko.

Anissa Aziza

Nama lahir Anissa Aziza
Tanggal Lahir 4 April 1994
Tempat Lahir Bengkulu, Indonesia
Pekerjaan Aktris, model
Tinggi badan 165 cm
Pasangan Raditya Dika
Agama Islam
Zodiak Aries
Akun Twitter anissaaziza
Akun Instagram anissaaziza

 

Sinetron yang dibintangi Anissa Aziza

  • Tukang Bubur Naik Haji the Series
  • Perempuan Di Pinggir Jalan the Series

Film yang pernah dibintangi

  • Cinta Brontosaurus

Sitkom

  • Malam Minggu Miko

 

Kumpulan Foto Anissa Aziza

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Anissa Aziza tanpa meyertakan foto-foto nya yang kece dan cantik. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Anissa Aziza:
Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Anissa Aziza yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai profil dan biodata artis yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Anissa Aziza kepada pembaca.
Anissa Aziza, Bintang Muda Cantik & Berbakat
To Top