Selebritis

10 Artis Tercantik di Indonesia

mixberita.com – Menjadi cantik adalah dambaan bagi setiap kaum hawa, apalagi mereka yang memiliki pekerjaan di depan layar. Walapun banyak yang bilang cantik itu relatif, namun tetap ada standar yang digunakan untuk mengukur kecantikan seseorang. Cantik bisa terpancar bagi mereka yang memiliki kecantikan dari dalam diri.

Berikut merupakan daftar 10 artis tercantik di Indonesia. Siapa sajakah mereka?

  1. Ariel Tatum

Artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini merupkan salah satu artis muda yang sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron bahkan layar lebar. Selain kepiawaanya dalam berakting, artis ini juga dianugerahi wajah cantik mempesona. Pada tahun 2005, ia pernah membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit. Pernah pula bergabung dalam film Oh Baby. Berbagai judul sinetron juga pernah dia bintangi antara lain Abadi Untuk Selamanya (2006), Cinderella Boy (2007),Apa Ini Cinta (2007), Rafika (2009) dan Dia Bukan Anakkau (2010).

  1. Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tak kenal dengan karakter Cinta dalam film AADC yang pernah diperankannya. Dia adalah Dian Sastrowardoyo, wanita cantik ini memiliki talenta yang sangat luar biasa dalam bidang akting. Selain itu, ia juga dikel dengan senyumannya yang memikat.

  1. Sandra Dewi

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 yang lalu. Selain cantik, wanita ini juga dikenal akan kepandaiannya. Sosok yang sangat melekat pada dirinya adalah sosok bidadari yang telah melanbungkan namanya.

  1. Syahrini

Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini memang pantas diakui kecantikannya. Artis yang selalu menuai kontroversi ini sangat terkenal di kalangan penikmat medsos dan juga pertelevisian. Banyak istilah–istilah yang membuatnya semakin terkenal, misalnya maju mundur cantik, jambul khatulistiwa, cetar membahana dan masih banyak lagi.

  1. Raline Shah

Aktris yang terkenal lewat film 5cm ini memang dikenal mampu memikat hati para lelaki lewat kecantikannya. Betapa tidak, selain memiliki paras ayu, otak yang encer juga dimilikinya. Ternyata Raline adalah salah satu lulusan dari National University of Singapore di bidang ilmu politik.

  1. Raisa Adriana

Raisa, penyanyi muda berbakat yang memiliki wajah cantik, suara indah adalah idola baru bagi kaum lelaki di Indonesia. Tak pelak ini membuatnya masuk jajaran wanita tercantik Indonesia.

  1. Julie Estelle

Artis berdarah campuran Prancis–Indonesia ini dikenal sebagai aktris cantik Indonesia. Kehebatannya dalam berakting menambah daya pikatnya terhadap kaum Adam.

  1. Olivia Jensen

Artis kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Awal karirnya saat membintangi film yang berjudul Bukan Cinta Biasa tahun 2009 lalu. Artis yang awalnya berdomisili di Bandung ini rela pindah ke Jakarta untuk memulai karir keartisannya.

  1. Pevita Pearce

Artis cantik dengan nama lengkap Pevita Cleo Eilen Pearce ini memang memiliki kecantikan rona darah campuran. Ayahnya berdarah Inggris sedang ibunya Indonesia ini dikenal lewat film layar lebarDenias dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

  1. Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik yang disebut–sebut sebagai titisan Raisa tersebut memang patut jika dimasukkan dalam 10 artis tercantik di Indonesia. Pasalnya, dari awal kemunculannya di dunia tarik suara namanya selalu saja dielu–elukan terutama oleh para lelaki. Tak hanya pandai bernyayi, Isyana ternyata piawai memaikan beberapa alat musik diantaranya adalah piano.

10 Artis Tercantik di Indonesia
To Top