Selebritis

10 Artis Korea Ini Berencana Sambangi Indonesia di Tahun 2017

Menjelang 2017 sejumlah artis dari Negeri Ginseng, baik girl band, boy band, aktor atau penyanyi berencana menyapa fans mereka dengan menyambangi sejumlah negara. Di antara mereka juga siap menyambangi Indonesia.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, sedikitnya ada 10 selebritas Korsel yang diprediksi  melakukan konser maupun fanmeeting di Indonesia.

Sebelumnya, selama 2016 tak kurang dari 11 artis asal Korea memuaskan para penggemar K-Pop di Indonesia. Rangkaian kehadiran itu dimulai dengan penampilan EXO  pada awal Februari, disusul SNSD pada April, dan CL 2NEI  di Agustus.

Lalu ada IKON di iKONCERT 2016 Showtime dan Konser Korea Festival yang menampilkan Taeyang Big Bang, dan AKMU yang berhasil mengobati kerinduan para fans mereka di Indonesia. Artis Korsel terakhir yang tampil di Tanah Air pada 2016 adalah SHINEE. Nah, berikut daftar selebiritas Korsel yang akan menyapa fans Indonesia di 2017;

1. Park Bo Gum
Membuka lembaran baru, pecinta drama Korea akan dihibur Park Bo Gum. Aktor yang sedang menanjak popularitasnya ini telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans di Indonesia. Mecimapro selaku promotor telah menetapkan tanggal kedatangannya.

Dipastikan, junior dari Song Joong Ki ini akan menggelar fanmeeting di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat, 13 Januari 2017.

2. GOT7
Kelompok music GOT7 bakal menggekar konser keduanya di Indonesia. Boy Band asuhan JYP Entertainment ini telah dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Tanah Air. Mecimapro selaku promotor telah mengkonfirmasi kedatangan boy band yang merupakan junior dari 2PM itu.

Tujuh anggotanya, Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom akan menggelar konser pada Sabtu, 18 Februari 2017.

3. Monsta X
Monsta X tidak bisa melupakan fans Indonesia. Untuk itu para personelnya berjanji menyambangi Indonesia. Deretan artis yang bernaung di bawah StarShip Entertainment ini akan membuat kejutan lewat konser yang akan berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD CITY. Namun, belum dipastikan waktunya.

4. EXO
Boyband fenomenal besutan SM Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser ketiga  mereka bertajuk Exo’luXion. Pihak managemen memasukkan Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal disinggahi.

Sayang, belum diketahui kapan EXO akan datang, meski para penggemar sudah tidak sabar menyambut kedatangan  boy band yang digawangi Suho, Xiumin, Tao, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun ini.

5. BTS
Boy band yang  sukses menggelar fanmeeting dan showcase di Jakarta pada 2015  itu berencana kembali ke Indonesia. Boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook ini terus  memberikan kode bahwa Indonesia harus masuk ke dalam konser tur dunia mereka yang kedua dan itu telah dijadwalkan pada tahun depan.

6. Lee Min Ho
Kehadiran aktor ganteng yang hit lewat drama The Heirs ini mungkin menjadi artis yang paling banyak dinanti para fans Kpop di Indonesia. Nah, tahun depan Lee Min Ho dijadwalkan kembali menggelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia.

Rencana ini tentu saja menimbulkan banyak harapan bahwa kekasih Suzy Bae dari Miss A itu bakal menjejakkan kakinya di Indonesia. Apalagi dengan menjadi model utama dari produk kopi instan Indonesia, besar kemungkinan Min Ho bakal mampir ke Indonesia.

7. Song Joong Ki
Tak kalah dengan Lee Min Jo, Song Joong Ki yang terkenal lewat drama Descendants of The Sun ini diharapkan bisa datang ke Indonesia tahun depan. Memang belum dapat dipastikan karena jadwal syutingnya padat. Akan tetapi pihak managemen siap memasukan nama Indonesia jika waktu sang artis ini kosong dan akan dilakukan pada 2017.

Rumor kedatangan Song joong Ki ke Indonesia pun semakin kuat. Apalagi setiap tahun Korea Festival yang dihelat di Indonesia ini telah menghadirkan beberapa aktor di Korea Selatan.

8. Lee Jong Suk
Aktor muda yang sedang digandrungi ini dikabarkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia, mengingat drama yang dimainkannya seperti Pinocchio dan W disukai Drakor di Indonesia. Beberapa promotor juga telah memberikan kode bahwa aktor di bawah agensi YG Entertainment ini akan menggelar jumpa fans di Jakarta.  Namun, belum dipastikan tanggalnya.

9. Seventeen
Seventeen menjadi boy band yang tengah berada di puncak populatitas. Para personelnya pun siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, 12 cowok kece ini memang berjanji akan Jakarta karena antusias fans yang besar.

10. Super Junior
Beberapa anggota Suju telah menyelesaikan wajib militer. Ini membuka kesempatan para personelnya unutk kembali menggelar konser di Indonesia lewat tur dunia. Konser bertajuk Super Junior Super Show ini akan menyambangi beberapa negara di Asia.

ELF, sebutan penggemar Super Junior ini memang sudah sangat merindukan tembang milik Suju yang vakum selama dua tahun.

To Top